My brief auto biography

Selasa, 05 Oktober 2010

Ana Rizki itulah namaku. Aku ini adalah anak dari Bapak Maman dan Ibu Suhana. Aku dilahirkan di Bogor pada hari minggu tanggal 10 Juni 1990. Aku merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. aku mempunya 1 adik laki-laki yang sekarang duduk di bangku kelas 3 SMP. Aku dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Ayahku bekerja sebagai pegawai swasta dan Ibuku sebagai ibu rumah tangga,dia juga memiliki usaha toko dan counter HP. 

Sewaktu kecil aku bersekolah di SDN Curug 03. selama bersekolah disana aku selalu jalan kaki melewati sawah, terkadang jika musim hujan datang sawah pun menjadi becek dan aku menggunakan kantung plastik untuk menutupi sepatu agar tidak kotor. Akhirnya setelah aku belajar selama 6 tahun aku lulus SD juga kemudian aku melanjutkan sekolah di SMP Negeri 10 Depok. sekolah yang jauh dari jalan raya karena berada diperkampungan warga di daerah Bedahan dan harus naik ojek agar bisa sampai di sekolah. 3 tahun aku belajar disana dengan semangat aku pun melanjutkan sekolah di SMA Negeri 6 Depok. sekolah yang baru dibangun 3 tahun yang lalu ketika aku baru masuk disana. sekolah yang hanya ada 1 baris ruangan. dan selama aku duduk di bangku kelas 1 SMA, aku masuk siang. karena ruangan yang tidak cukup dan aku bergantian dengan kelas 3.

Akhirnya setelah dengan penuh perjuangan aku bisa lulus SMA. rasanya senang dan lega karena bisa melewati rintangan yang sangat sulit yaitu ujian nasional. aku pun melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma di Depok sampai sekarang aku duduk di tingkat 3 fakultas ilmu komputer jurusan sistem informasi. Universitas itu adalah pilihan kedua orang tuaku. sebenarnya aku mengingikan kuliah di luar kota,agar aku bisa mandiri. pemikiranku rasanya enak jika jadi anak kos yang jau dari orang tua. tapi ibuku melarang sampai akhirnya aku mau kuliah di Gunadarma. sewaktu masuk kuliah aku pun masih terlihat seperti anak kecil. pendaftaran masuk ayah dan ibuku yang mengurusinya sampai PPSPPT pun aku masih diantar ayah sampai aku mempunyai teman. Saat ini banyak yang berubah dari hidupku. apalagi ketika aku memasuki tingkat 2. perlahan-lahan penampilanku pun berubah yang sebelumnya aku cuek dan terlihat tomboy kini aku bisa sedikit terlihat seperti perempuan pada umunnya. iya itu semua karena aku mempunyai teman yang mendukung aku untuk menjadi lebih baik kedepaannya. 






0 komentar: