Aku 2th yang akan datang

Selasa, 26 Oktober 2010

2th yang akan datang yaitu tepat pada tahun 2012 (semoga saja belum kiamat) saat itu aku berusia 22th  dan aku sudah lulus dari Univ.Gunadarma dengan mendapat title S.Komp. Sesuatu yang aku cita-citakan sejak dulu. Aku berharap setelah diwisuda nanti aku sudah memiliki pekerjaan yang aku senangi yaitu bergelut di dunia komputer. Aku ingin bekerja di kantor dan ditempatkan sesuai dengan kemampuanku. Aku akan bekerja dengan semangat dan niat yang tulus untuk membahagiakan kedua orang tuaku yang telah bersusah payah menyekolahkanku hingga tinggi,karena aku ingin membalas budi mereka dengan hasil kerja kerasku.
Disaat aku sudah merasa mapan aku ingin menikah di usia 24th. Setelah aku menikah nanti dan mempunyai keluarga, aku  ingin melanjutkan sekolahku dan tetap menjadi wanita karir karena aku tidak ingin bergantung kepada suami. Di keluarga kecilku nanti aku ingin memiliki anak kembar  yang pastinya akan memberi warna yang berbeda untuk hidupku. Semoga saja yang aku harapkan saat ini bisa menjadi kenyataan.amin.


0 komentar: