Sabtu, 02 Oktober 2010

emang ada yang salah dari catatan gue ini???
gue hanya mengungkapkan apa yang gue rasakan.
gue hanya mengatakan hal yang sebenarnya gue rasakan.
emang gue salah klo gue mengucapkan terimakasih terhadap mereka??
ketiga sahabat gue.
cuma mereka yang selalu mau menemani gue jalan.
gue bukan seperti lo yang punya banyak teman buat diajak jalan.
buat gue susah untuk mencari teman yang mau menemani gue disaat gue bete.
disaat temen" kampus gue sibuk dengan pacarnya masing"
gue ga punya teman yang setiap saat bisa gue ajak jalan
apalagi pacar.
bagi gue susah untuk memiliki itu semua.
gue ga punya teman yang enak buat diajak curhat.
cuma MEREKA
gue cuma merasa nyaman dengan mereka.
saat ini memang cuma mereka yang terbaik buat gue.
walaupun mereka jg sibuk dengan urusan masing".
mereka selalu menyempatkan diri buat jalan sma gue.
bagi gue sahabat itu seperti mereka.

0 komentar: