its me....

Selasa, 16 November 2010

aku adalah aku
aku tidak bisa menjadi orang lain
aku tidak bisa berpura-pura berbohong didepan orang yang tidak aku suka
aku lebih baik menjauh dari orang itu karena itu akan membuatku nyaman
aku adalah tipe orang yang sekali tidak suka akan tetap tidak suka untuk selamanya
entah kenapa aku memiliki sifat seperti ini yang sebenarnya membuatku risih juga
tapi aku tetaplah aku yang tidak ingin membohongi diri sendiri
inilah aku yang memiliki kekurangan seperti ini
maaf jika ada yang merasa tersakiti dengan sifatku ini

4 komentar:

Ria Awalliya mengatakan...

aseeeeeeeek dahhh !
itungannya pendendam dong ?

:: ana :: mengatakan...

emg pendemdam ya klo kyk gitu?
emg jahat sii klo udh ga suka akan tetap ga suka untuk selamanya.
hahah sok asik bgt gue

Ria Awalliya mengatakan...

bukan sok asik , tapi emang asikk . apalagi pas mkan siang hari sabtu kemaren . beuhhhhhhhh ! bagi gwe asik banget . tau hal lain tentang kamu kamu kamu lagi .

:: ana :: mengatakan...

hahaa...aib gue kebongkar ye..
malu dah gue ^.^