Sabtu, 08 Mei 2010

Begitu berharganya kah dirimu itu untuk selalu aku kenang???
Jujur..
Diri ini belum bisa lepas dari bayanganmu
Didalam hati ini masih ada serpihan rasa sayang yang telah melebur bersama kepergianmu dariku.
Didalam pikiranku masih ada bayangan dirimu yang rasanya sulit untuk dihilangkan.

Tak seharusnya rasa sayangmu itu di ungkapkan.
Karena semuanya akan menyakitkan untukku
Aku ini memang bodoh.
Tak seharusnya aku mengharapkanmu.
Karena dirimu yang tidak bisa aku miliki.
Tak seharusnya dulu aku menangisi cintamu.
Menangisi sesuatu yang tidak pasti.

Seandainya dulu aku tidak mengenal dirimu
Tidak akan pernah ada air mata ini.

Dirimu hanya bisa membuat aku menangis.
Menangisi dirimu
Menangisi cintamu
Menangisi kepergianmu dariku.

Dulu
Aku sangat mencintaimu
Tapi apa yang balasan dari dirimu
Dirimu hanya bisa membuat aku menangis dan menangis
Rasa sayangmu hanya sementara untukku
Begitu pula kebahagiaan darimu
Hanya sesaat aku merasakannya

Saat ini aku hanya bisa mengingatmu
Karena dirimu tidak pernah tahu tentang rasa ini.

0 komentar: