petualangan 4 sekawan

Jumat, 14 Mei 2010

kamis,13 mei 2010
dipagi yang cerah kami ber4

memutuskan untuk berpetualang ke bogor dengan menggunakan kereta ekonomi. sebenarnya gue,dodoy dan nene ga tau kalau kita akan naik kereta ekonomi yang padet dan sumpek. apalagi dihari libur ini,ga kebayang deh kalau harus berdesak-desakan dengan orang lain,berebut tempat duduk dikereta. dari sinilah kesabaran kita di uji.
hmm..gue pikir nunggu kereta hanya sebentar,ternyata selama 1jam kita harus menunggu kereta itu. padahal kereta ekonomi ac setiap 15menit itu datang..dan penumpangnya pun banyak..hmm kami berpikir kalau kereta ekonomi ac az udah padat apalagi ekonomi biasa???
yaa..selama menunggu kereta itu datang gue,dodoy dan nene selalu mengeluh.knp mesti naek kereta??padahal kalau kita naek motor pasti udah sampai...hahaa kasian juga ci rezki mendengar kita terus mengeluh dan menyalahkan dia.yaa karena ini semua idenya ci rezki.sepanjang perjalanan kami terus mengeluh karena merasa kecapean dengan perjalanan yang menggunakan kendaraan umum.
sesampainya disana kami pikir sudah selesai penderitaan kita ber4.tapii apa yang terjadi???
KAMI TERSESAT.
kami salah menaiki angkot.angkot yang kami naiki ternyata arahnya mau ke kampus IPB.
yaa ada kesalahan komunikasi disini.selama perjalanan di kereta ada seorang yang baik yang berniat mau mengantari kita sampai ke Botani Square. tapi persepsi dia berbeda. dia pikir kami akan ke kampus dalam IPB..untunglah masih ada orang yang baik yang mau memberi tahu kami :)
akhirnya setelah berkeliling sampai juga kami di Botani Square.
betapa senangnya kami.akhirnya pengorbanan kita selama diperjalanan menuaikan kesenangan.
akhirnya kami menonton SOLOMON KANE..film yang menegangkan. sesuai dengan tanggal merah hari raya kristen kami pun menyaksikan film yang menceritakan tentang perjuangan seseorang yang mecari jalan kebenaran.yaa seperti itulah cerita film'na..heee susah untuk dijelaskan. sebenarnya gue mau'na nonton NIGHTMARE tapii berhubung diputarnya sore baget.yasudahlah kita nonton yang waktu menungunya ga lama.
sekitar pukul 14.30 WIB kami memutuskan untuk pulang.
tapii setelah keluar dari Botani Square gue baru sadar kalau rok yang ada dikalung gue ilang :(..hmm dasar oon padahal itu baru 1minggu.dan baru 2x gue pake tu kalung. biarlah itu kenang.kenangan dari gue..hehee
hmm kami pikir kami tidak akan mengalami hal yang sama seperti tadi siang. sesuai dengan perjanjian rezki.kita pulang naik kereta ekonomi ac.tapiii...emang udah jodoh kami.kereta itu datangnya jam 6.jadi kami memutuskan untuk naik kereta ekonomi biasa..selama diperjalan kami merasa capek.semuanya pada diam.sudah merasa lelah dengan perjalanan hari ini.

0 komentar: