saatnya BERUBAH go go go ;)

Rabu, 15 September 2010

saya yang bertanda tangan dibawah ini menyatakan :
1. kuliah ga akan main-main lagi.aku berjanji akan memperbaiki nilai yang jelek di semester 5 (harus optimis dan tetap berusaha,,,dan yang pasti selalu berdoa semoga Allah mau mengabulkan doaku.amin..)
2. aku akan mengurangi bermain yang hanya untuk berfoya-foya (mudah-mudahan bisa :D..kasian orang tua udh membiayai kuliah maha-mahal ternyata anaknya hanya bermain-main..kalau mama tau bisa nangis lg dia :'( )
3. pikirkan masa depan , mau jd apa aku nanti kalau kuliah cuma untuk bersenang-senang (pikiran itu selalu ada tp sampai saat ini blm bisa terbukti)
4. jangan mengikuti aliran sesat (aliran yang hanya mengajak untuk bermain dan melalaikan kuliah)
5.harus rajin shalat (yang ini susah bgt ditepatinnya, tp kali ini harus bisa..dekati teman yang rajin shalat :D )

dengan ini saya menyatakan bahwa pernyataan di atas murni keinginanku buakan karena paksaan dari orang lain.

_ana rizki_
doakan aku ya semoga berhasil

0 komentar: